Hobi

Baca Manga One Piece Chapter 1011: Spoiler dan Jadwal Rilis

Written by Dewa Artikel · 3 min read >
one piece chapter 1011

Harianku.net – Manga One Piece 1010 sudah rilis beberapa hari lalu, tepatnya 11 April 2021. Rasa penasaran penggemar manga terhadap kelanjutan kisah serunya terbayar sudah. Penggemar cerita serial asal Jepang tersebut sekarang sedang asyik membicarakan apa yang akan terjadi pada manga One Piece chapter 1011. Rasanya sudah tak sabar untuk bisa membaca kelanjutan kisah berikutnya.

Review Manga One Piece Chapter 1010

One chapter Piece 1010 ini menuai banyak pujian karena jalan ceritanya. Tak heran banyak yang memberikan penilaian nyaris sempurna untuk manga terbitan paling baru ini. Pada chapter 1010 ini cerita fokus pada pertarungan Luffy dan Zoro vs Kaido, yang berhasil membuat Kaido keok tak berdaya.

Pada chapter 1009 diceritakan, Zoro yang sudah nyaris tak berdaya ketika berhadapan dengan Kaido dan Big Mom. Zoro berusaha keras memecah Promotheus agar si api tidak bergerak menyelamatkan Big Mom. Sayangnya ketika itu usaha Zoro gagal total. Lantaran Kaido mengejarnya, itu pula yang menjadi alasan Law untuk mengamankan Zoro dan kejaran Kaido.

Sementara Big Mom akhirnya berhasil diselamatkan oleh Promotheus atas bantuan Napoleon Padahal sebelumnya Big Mom nyaris jatuh ke laut.

Supernova memiliki tujuan memisahkan Kaido dan Big Mom, agar pertarungan yang terjadi lebih seimbang. Tak mau tinggal diam, setelah berhasil mengamankan Zoro, Law pun melancarkan serangan injection shoot pada Kaido.

Namun untuk prediksi One Piece 1011 yang sudah banyak bertebaran di internet. Sepertinya Sanji akan membantu Kid dan Killer untuk melumpuhkan Big Mom.

Jurus Pamungkas Zoro

Dalam One Piece chapter 1010 ini diceritakan Zoro yang mengeluarkan jurus andalannya yang nyaris tak pernah dia pergunakan. Zoro mengeluarkan ini setelah Kid dan Killer mengatakan bahwa Big Mom adalah urusan mereka berdua.

Zoro yang merasa mulai pulih kekuatannya kemudian mengatakan bahwa jurus pamungkas ini akan dia gunakan untuk melawan Big Mom. Ia pun menyadari bahwa jurus yang akan dipakai bakal menguras tenaganya. Jika pada kenyataannya dia kalah, Zoro meminta Law untuk menyelesaikannya.

Jurus yang digunakan Zoro adalah jurus Kyutoryu atau jurus sembilan pedang. Jurus tersebut pun berhasil membuat Kaido terluka cukup parah dan berlumuran darah. Cukup ampuh juga jurus pamungkas yang dikeluarkan oleh Zoro.

Zoro memang jarang sekali mengeluarkan jurus sembilan pedang. Dalam cerita One Piece terhitung baru tiga kali Zoro menggunakan jurus ini.

Baca Juga  Inilah 5 Aplikasi Kesehatan Online Terbaik

Kaido terkejut ketika dirinya terluka parah akibat jurus sembilan pedang yang dikeluarkan Zoro. Kemudian dia bertanya apakah Zoro juga memiliki kekuatan Haoshoku Haki. Zoro pun mengatakan bahwa dirinya tak punya kekuatan itu bahkan tak pernah mempelajarinya.

Jika ditarik ke belakang, bisa jadi Zoro memang memiliki kekuatan langka tersebut. Hanya saja dia tak menyadarinya. Ketika itu terjadi gempa di Onigashima. Brook mengatakan apakah gempa tersebut akibat ulah Zoro? Lantaran tak merasa Zoro pun mengatakan bahwa bukan dia yang menyebabkan gempa tersebut.

Ketika itu Kaido mencoba memindahkan Onigashima ke flower capital. Namun kemudian terjadi gempa. Wajar jika kemudian Kaido menyangka bahwa Zoro memiliki kekuatan tersebut, karena dirinya yang dianggap sebagai makhluk terkuat pun bisa babak belur.

Memang dalam cerita manga One Piece ini bukan hanya Zoro yang memiliki keuatan tersebut. Ada 15 orang lainnya, termasuk Kid dan Kaido yang memilikinya.

Kaido Membalas Dendam

Kaido yang terluka parah dalam One Piece chapter 1010 tak mau tinggal diam. Setelah mengumpulkan kekuatan dan tenaganya, dia pun meluncurkan balasan terhadap Zoro dan Law. Kali ini Kaido menggunakan jurus Raime Hakke yang berhasil membuat Zoro dan Law gantian tersungkur.

Luffy kemudian tiba-tiba bangkit dan mengatakan pada Kaido bahwa para Supernova tidak akan mau berada di bawah perintah Kaido. Luffy teringat ketika dirinya bertarung melawan Kaido dan mendapat serangan palu gada. Dia menduga bahwa Ryou bukan lah serangan yang menggunakan kekuatan Busoshoku Haki, melainkan mengandalkan kekuatan Haoshoku Haki.

Luffy kemudian melancarkan serangan balik pada Kaido dengan menerapkan jurus Ryou menggunakan Haoshoku Haki. Kaido pun dengan tangkas membalas serangan Luffy tersebut dengan memukulkan palu gada yang telah diselimuti Haoshoku Haki ke arah Luffy. Keduanya pun terllibat pertarungan yang dahsyat.

Pertarungan keduanya sangat hebat, karena sama-sama menggunakan kekuatan Haoshoku Haki. Kekuatan langka yang tak dimiliki oleh banyak orang. Salah satu ciri jika pertarungan menggunakan kekuatan tersebut adalah adanya efek petir hitam. Itulah yang menjadi penanda bahwa pertarungan tersebut menggunakan kekuatan Haoshoku Haki.

Haoshoku Haki atau yang dikenal juga dengan conqueror Haki atai color of Supreme King adalah salah satu dari tiga macam Haki yang diceritakan dalam serial One Piece. Dua Haki lainnya adalah Kenbunshoku Haki dan Bushosoku Haki. Dia kekuatan ini dimiliki oleh karakter-karakter yang ada di serial manga asal Jepang ini.

Baca Juga  Perbedaan Manga dan Anime Sebagai Media Belajar Bahasa Jepang

Dua Haki lainnya lazim dikuasai oleh orang-orang yang ada pada karakter One Piece. Hanya Haoshuku Haki yang dikuasai oleh segelintir orang. Artinya tidak banyak yang punya kekuatan bahkan bisa dibilang ini adalah kekuatan yang langka.

Pertarungan Luffy dan Kaido

Pertarungan yang maha dahsyat antara Luffy dan Kaido tersebut mengingatkan pada chapter sebelumnya, ketika Roger bertarung melawan Shirohige dalam cerita balik Oden, ketika itu. Pembaca yang mengikuti serial ini pasti paham dan ingat betul bagaimana reaksi yang ditunjukkan Oden ketika menyasikan pertarungan yang dahsyat tersebut.

Reaksi yang tak jauh berbeda juga ditunjukkan oleh Law, ketika menyaksikan pertarungan Luffy dan Kaido. Reaksinya sama dengan ketika Oden menyaksikan pertarungan Roger vs Shirohige. Apalagi ketika Luffy menghajar Kaido dengan melayangkan bogem kepada Kaido. Padahal pukulan tersebut bahkan tidak mengenai kulitnya.

Kaido tak berdaya mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Luffy. Inilah yang kemudian menjadi bagian akhir dari One Piece chapter 1010. Pembaca pun dibuat penasaran dan serius menyimak jalan cerita yang memang seru. Tak heran semakin banyak yang kemudian membacanya berulang kali dan tak sabar untuk membaca kisah berikutnya.

Luffy pun merasa yakin dapat mengalahkan Kaido. Dalam pertarungan tersebut diceritakan Kaido yang tak berdaya dan terkapar seletelah mendapat dua pukulan telak dari Luffy. Tak main-main dua tinju melayang ke bagian perut dan dagu Kaido. Melihat Kaido yang tak berdaya, Luffy belum juga puas.

Luffy kemudian meminta Law dan Zoro ke bawah dan membawa Kaido. Luffy yakin betul dia masih bisa mengalahkan Kaido. Ambisi yang cukup besar. Cerita yang seru inilah disuguhkan oleh penulis dan dinikmati betul oleh para penggemar manga.

Jadwal Rilis Komik One Piece Chapter 1011

Sayangnya untuk manga One Piece Chapter 1011 untuk pekan ini tidak akan terbit. Seperti yang sudah dijelaskan pada halaman terakhir One Piece bab 1010. Pada panel tersebut tertulis bahwa “Minggu depan libur”, yang berarti tidak akan rilis pada minggu ini.

Tidak ada yang tahu persis apa alasan Eiichiro Oda penulis One Piece mengambil waktu libur. Di kutip dari situs resmi Manga Plus One Piece 1011 rencananya akan diterbitkan pada hari Minggu, 25 April 2021.

Nah, demikian ulasan singkat dari serial terbaru One Piece yang baru rilis pekan lalu. Kisah seru memang layak untuk diikuti dan dinantikan tiap episodenya. Tak heran jika banyak yang rela menunggu One Piece chapter 1011 bahkan mencari prediksi dan spoiler kesana kemari agar tidak ketinggalan cerita yang memang sangat seru ini.

Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah membaca tuntas dan berapa skor yang Anda berikan untuk One Piece chapter 1010?

Written by Dewa Artikel
Nothing to prove, know your worth Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *